Filed under Business

PTR Readbud

Setelah mengetahui apa itu bisnis PTC dan ternyata hasilnya masih kurang memuaskan, kini beranjak ke bisnis online yang lain yaitu Paid To Read (PTR). Konsepnya sama seperti PTC, klik-klik dapet duit. Yang membedakan, kalo di PTC: kita ngeklik IKLAN, di PTR: kita ngeklik Artikel dan nilai plus nya, kita dapet manfaat dari membaca artikel yang … Baca lebih lanjut

PTC NeoBux

Beberapa hari yang lalu, neobux menurunkan harga per klik iklan nya.. Yang semula (Standard Advertisements), $o.o1 per klik sekarang menjadi $o.oo1 per klik. Jika dulu sehari bisa mendapatkan $0.04 sekarang hanya $0.004 (hadew…). Kebanyakan dari teman-teman yang bergabung dengan ptc ini, mengeluh dan merasa kurang diuntungkan. Karena penghasilannya menjadi menurun. Saya juga sempat tidak meng … Baca lebih lanjut

Kabar Terakhir shbux-ku

Fiuh..!!! Lamanya.. dah ditunggu-tunggu, tidak kunjung dibayar juga… Saya sudah membatalkan payout yang saya request bulan Desember tahun kemarin, terus request yang baru, dan sampai hari ini (> 20 hari). Hasilnya: Pending…!!!

SHBUX Lanjut!!!

Setelah sekian lama berdiam diri, kini shbux sudah mulai aktif lagi… Namun sayangnya, saya sudah beberapa kali mengirimkan ticket support. Tidak satupun ticket yang dibalas. Yaitu mengenai hal request PO saya yang ke-tiga. Tapi di message (News), diberitahukan kalau kisaran tanggal 20-an semua request PO akan dipenuhi…   Ya mudah-mudahan begitu… Tinggal liat aja besok…

Pulsa.. Pulsa…

PTC agak kecewa… Sekarang beralih ke bisnis pulsa. 🙂 Penghasilannya gak jauh beda ama bisnis PTC yang cuma klak-klik  klak-klik doang… Kalo di PTC, semakin banyak referal dan rajin ngeklik makin tambah banyak penghasilannya. Di Pulsa, semakin banyak transaksi makin gede keuntungannya… Nah, kalo untuk jualan pulsa ane serahkan ma PULSABETA.com. Alasannya adalah karena kecepatan … Baca lebih lanjut

Tentang SHBUX

Maaf ni kawan-kawanku dan para pengunjung sekalian… Baru bisa memberitahunya sekarang… Karena belakangan ini sibuk dengan project web dan tugas2 kuliah. Pagi ini saya sempatkan untuk memposting ini. Berikut history saya sewaktu join dengan shbux.com >> Signed up Registered to Shbux.com : 2010/11/17, 04:53 >> Requested payouts Date Gross Fees Net Status Processor 2011/01/01 €55.00 … Baca lebih lanjut

Menaikkan Penghasilan dari PTC

Bagi temen2 sekalian, yang pada udah daftar di PTC yang aku rekomendasiin, sekarang saatnya tuk menggandakan penghasilan. Kalo tiap harinya kita cuma dapet 1.1 Euro (buat yang rajin klik iklan tiap hari and dapet 11 iklan), sekarang bisa kita naikin sehari dapet 2.3 Euro, 3.1 Euro, 5 Euro, 7 Euro, bahkan puluhan Euro. Caranya SANGAT … Baca lebih lanjut