Waktu Senggang


Aktivitas ternyata tergantung dari hobi dan kepentingan. Di saat hobi bermain game, tiap hari minimal bermain 4-5 jam. Saat hobi nonton film korea, ini yang parah… Seharian nonton mulu, sambil ngabisin camilan sisa lebaran. #tambah_gendut

Ketika dahulu masih belum bekerja seperti saat ini, suka banget bikin postingan tentang aplikasi android beserta oprekannya. Sekarang sudah berbeda, karena tidak terlalu punya banyak waktu untuk eksperimen otak-atik android dan adanya perubahan prioritas kepentingan.

Mau tidak mau, kesibukannya untuk kerja, cari tambahan uang, cari kawan – tambah2 relasi, dll. Saat sudah jenuh dengan aktivitas-aktivitas tersebut dan ada waktu senggang. Barulah teringat dengan kerjaan2 dahulu… Like blogging. hehe.

2 thoughts on “Waktu Senggang

  1. ane kenal situs ini waktu ane baru punya galmin, dan nt bener” jadi tutor ane,,,
    yaaa,, ane harap c jangan bosen buat bagi ilmu apa aja ya gan,,,

    makasih atas semuane gan,,,

    salam,

    G.14.NT

Kotak Pesan (Komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s