One Week Training Time Excelindo


OWT TE

OWT TE – One Week Training Time Excelindo

Bagi kalian mahasiswa/i STMIK AMIKOM Yogyakarta, ada kabar menarik nih. Sekarang Time Excelindo membuka kesempatan One Week Training (OWT) kembali. Program ini dikhususkan untuk mahasiswa tingkat akhir maupun fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja dibawah 2 tahun untuk berpartisipasi (terutama alumni STMIK Amikom Yogyakarta).

Bagi kalian yang merasa / termasuk salah seorang yang bisa ikut menjadi partisipan, silahkan mendaftar di sini.

Klik DAFTAR

Saya pribadi telah mengikuti program ini sebagai peserta OWT TE Angkatan 1. Banyak sekali pengalaman yang bisa saya dapatkan. Terutama pengalaman membuat website menggunakan PHP framework Code Igniter (CI). Sebelum mengikuti pelatihan, saya gak ‘ggeh’ sama sekali tentang CI. Cuma tahu aja, denger dari programer lain. Di pelatihan ini semua diajarkan secara mendasar dan gamblang oleh Bapak Welly Widodo. Thanks a lot to him.🙂

OWT TE tidak hanya memberikan pelatihan saja. Jika Anda memiliki kemampuan lebih dan ingin memiliki pengalaman kerja, Anda dapat bergabung dengan Time Excelindo setelah selesai 1 minggu pelatihan (asalkan masih ada tempat yang diberikan dari Time Excelindo, hehe). Selain menambah CV, bagi Anda yang masih kuliah di tingkat akhir, Anda bisa juga membuat skripsi dari sini. Peribahasanya, “Sekali mendayung, 2 sampai 3 pulau terlampaui”.😀

So, tunggu apalagi. Silahkan bergabung!

Sumber:

http://training.te.net.id/196/telah-dibuka-pendaftaran-owt-te-angkatan-3.html

Kotak Pesan (Komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s