Adrenaline Boost for Rooted Android Devices


Mendapatkan performa yang baik di device android kesayangan, of course! Terutama untuk device android yang memiliki kapasitas RAM kecil. Adrenaline Boost dapat memberikan jawaban tersebut. Script ini akan menghapus system cache yang akan memberikan kelonggarang space RAM yang lebih besar. Adrenaline Boost baik digunakan sebelum atau sesudah bermain game. : )

Requirements

Rooted Android Device (HH sudah di root).

Download Adrenaline Boost

Klik Download

Cara Install Adrenaline Boost

1. Masuk ke CWM / Recovery Mode

2. Pilih menu mounts and storage >> mount /system , lalu tekan tombol back.

3. Pilih menu install zip from sd >> choose zip from sdcard >> cari dan pilih file Adrenaline_Boost_V3.zip >> install

4. Reboot System.

Cara Menggunakan Adrenaline Boost

1. Buka app Terminal Emulator atau Shell Commander

2. Ketik

su
boost

Berikut hasilnya di Galmin saya,

Adrenaline Boost

Adrenaline Boost

~ Enjoy  ur Boost Performance ~

 

Source:

http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1542602

15 thoughts on “Adrenaline Boost for Rooted Android Devices

    • habis ngetik su tekan enter
      bis tu boost tekan enter.
      1 baris = 1 perintah. Tiap perintah diakhiri dengan Enter (atau kalo pakau Shell Commander, touch tombol arah kanan).

    • Oke gan…lancar berhasil…cuman free memory after boost : 39.1445 MB…kenapa ga bisa gedean ya…he..he..thanks bgt

  1. ok gan thank atas tutorianya…
    gampang dicerna dan memberikan pengetahuan yg bermanfaat.
    sekadar info: setelah memakai Adrenaline Boost..tertulis “befor boost” 64.1719 MB dan “after boost” 128.52 MB.
    sekadar saran gan: kalau bs setiap tutor dilengkapi gambar..saya yakin blog ini akan tamabah ramai dikunjungi..

  2. gan pas ane pilih mount and storage terus mount system kok malah muncul pesan error mount/system ane pakek cwm 5.0.2.8

Kotak Pesan (Komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s