Sorry, lama bales komentarnya


Buat para pengunjung blog yang sudah mampir ke sini, saya ucapkan banyak terima kasih. Namun, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya mengenai komentar yang belum saya moderasi. Selama kurang lebih 1 bulan ini saya berada di area yang jarang ada koneksi internet.😦 Sehingga hanya sempat memoderasi komentar sedikit demi sedikit, ketika berada di area G / 3G network.

Of course, postingan terbaru dari ane juga belum ada. Padahal banyak yang pengen ane tulis. Mudah-mudahan minggu depan ane udah bisa pergi ke tempat yang OK lah buat ngapain2. Karena sekarang masih di pelosok. he8x.😀

Be patient and have a nice day!!!

🙂

8 thoughts on “Sorry, lama bales komentarnya

  1. bro mau tanya ni…
    gue dah pasang super user,,untuk memindahkan aplikasi yang ada di memori internal ke eksternal gimana bro? harus pake aplikasi apa? aku dah pake app2Sd tetep gak bisa

  2. agak rumit ya bro,,,yg lebih mudah ada gak? misalnya wakt download aplikasi langsung bisa pilih simpan di memori internal / external. bisa gak bro?

    • emang sih awalnya keliatan rumit… Tapi kalo ada niat buat ngikutin sesuai tutor, jamin pasti bisa kok!
      Pake link2sd bisa diatur mau set otomatis install di memori internal atau eksternal.

      Kalo mau yang lebih mudah, pastinya beli device android yang high end – memori internalnya gede gan..🙂
      Ya, beginilah kalau kita beli yang middle-low end device. Ada suatu hal yang harus dibayar lagi (tenaga dan waktu).

Kotak Pesan (Komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s