[SS] [ROM] [GT-S5570] iCUSTOM DXKT6 for Galaxy Mini


Finally.. Setelah sekian lama sibuk dengan cari gawe, lamar sini lamar sana… Akhirnya it’s PROUDLY PRESENT for Galaxy Mini users: iCUSTOM DXKT6. Berikut tampilan screenshootnya (mirip banget dengan iCUSTOM DXKPD):

about iCUSTOM DXKT6 for Galaxy Mini

Lock Screen:

Lock Screen iCUSTOM DXKT6 Galaxy Mini

Home Screen:

Home Screen iCUSTOM DXKT6 Galaxy Mini

App Drawer:

App Drawer iCSUTOM DXKT6 Galaxy Mini

Notification Bar with 14 Toggles:

Notification bar iCUSTOM DXKT6 Galaxy Mini

Power Option Menu:

Power Option Menu iCUSTOM DXKT6 Galaxy Mini

.

DOWNLOAD iCUSTOM DXKT6 ROM:

Klik DI SINI .

.

16 thoughts on “[SS] [ROM] [GT-S5570] iCUSTOM DXKT6 for Galaxy Mini

  1. Ping-balik: [ROM] iCUSTOM DXKT6 for Galaxy Mini GTS5570 « Orie1212's Blog.

  2. Gan…tlg dibantu…gmn cara download lagi aplikasi PLAY STORE..aplikasi yg lama kemarin ke delete…thanks berat atas infonya..

  3. agan, menurut agan dari sekian banyak custom rom yang agan sharing yang mana menurut agan paling bagus. sekarang saya pake custom More Godel, tapi saya kurang puas karena sering bugging bnyk aplikasi yg close force..
    mohon sarannya gan yang enak and keren??

    • Pengertian enak & keren: relatif e bro..
      Kalo bagi ane, custom ROM ini dah cukup enak & keren. Ga ada bug dan lancar… Ane udah testing, make selama 3 minggu ini, lancar2 aja… Masalah tampilan bisa dicustom sendiri, lewat uot kitchen.
      Kalo pandangan ‘keren’ dari beberapa user di forum: custom ROM MIUI and CM7.

  4. Ping-balik: [ROM] iCUSTOM DXKT6 for Galaxy Mini GTS5570 : Gue Bantu

  5. gan untuk versi pita dasar pas ane check koq bda ya
    di SS kan S5570DXKT6
    tp yg ane punya S5570DXKPD
    1.koq bsa bda ya gan??
    2.akan pengaruh ga sama kmampuan galmin ane??

    mohon pnjelasanny
    ane baru blajar oprek” mini gan

    • Versi pita dasar ndak masalah mau versi berapa aja… Yang penting gingerbread and nomor versinya iCUSTOM.DXKT6
      1. Kalo di SS ane, sebelum install custom rom ini, ane flashing pake firmware DXKT6. Kalo dit4 agan DXKPD, berarti waktu agan flashing pake firmware DXKPD.
      2. Tapi ndak jadi persoalan, kemampuan sama aja..

Kotak Pesan (Komentar)

