[CUSTOM ROM] [GT-S5570] [Updated] GAFATAR ROM Galaxy Mini


Sebelumnya, Anda bisa membaca terlebih dahulu pada postingan yang pertama ini:

https://orie1212.wordpress.com/2012/02/17/custom-rom-gt-s5570-gafatar-rom-galaxy-mini/

.

Perbedaan versi yang terbaru (ke tiga) ini, tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Yaitu terletak pada:

  • penambahan 14 toggles notification bar (tapi Flashlight masih blm jalan, dah utak-atik ampe mentok masih susah juga jadinya)
  • iconing orange
  • updated semua Stock Apps
  • originally stock power option menus (Sound, Flight Mode, and Power Off).

.

Screenshots: Klik LINK INI.

.

Untuk cara penginstalan custom ROM ini, sama seperti pada TUTORIAL sebelumnya.

.

Link DOWNLOAD:

::: GTS5570_GAFATAR_ROMv3 :::

::: MIRROR :::

.

~ Enjoy ur Galaxy Mini with this Custom ROM ~

 ^_^

.

13 thoughts on “[CUSTOM ROM] [GT-S5570] [Updated] GAFATAR ROM Galaxy Mini

  1. Ping-balik: [SS] [CUSTOM ROM] GAFATAR ROM v3 « Orie1212's Blog.

  2. gan mohon bantuannya ….
    aku udah pakai gingerband and pakai chocobread 2.2. tp karena aku sering gonta ganti rom, aku coba untuk kembali upgrade hp ku ke gingerband kpk, masalahh muncul… ketika aku klik odin memang muncul warna kuning dan lainnya, ketika proses flash mulai muncul tulisan di kolom message :
    big partitian size!!
    big partitian size!!
    big partitian size!!
    big partitian size!!
    mibib download ..

    aku tunggu sampai 30 menitan, tapi g selesai2.
    lalu aku cabut saja, tapi ketika aku mo hidupkan hp tidak bisa, hanya muncul gambar hp terhubung ke komputer……
    tolong bantu ya ….. please …

    • maaf baru bales. Ru smbh dr sakit niy..😀
      Berarti proses flashingnya blm sempurna gan. Di flashing ulang lagi aja, pake firmware yg terbaru (XWKTN).
      Kemaren ane pernah ngalamin gitu juga.

  3. big partitian size!!
    big partitian size!!
    big partitian size!!
    big partitian size!!
    mibib download .

    kasus kaya gitu ane juga ngalami..
    setelah ane selidiki ternyata ntu file ke jauan naroh nya……..

    • Nyala semua bro… All works fine!
      Pake base firmware apa aja bisa, yg penting gingerbread. Mau pake base DXKPD, XXKPK atau XXKPI bisa…

  4. tolong bantu gw,gn np memcard galmin gw tiap gw colokin ke kompi kadang2 bs ilang sndr g kedetek ama kompi,gw cabut trs colokin lg bs tp tb2 ilang la data2 smua yg ada di memcard.tolong bantu gw.Nuwun

Kotak Pesan (Komentar)

