[CUSTOM ROM][Updated] CyanogenMod CM7.2 RC5.4 for Galaxy Mini – TOP MARKOTOP


Setelah kemarin membuat posting: [TUT] Cara Install Custom ROM CyanogenMod – CM7.2 RC5 Galaxy Mini

Kini sudah muncul update-nya, yang paling terbaru dan pasti lebih TOP BGT.

Bug yang saya temui di CM7.2 RC5 adalah,

  • Restart sendiri ketika mengaktifkan Wifi Tether (tanpa di charge)
  • Force Close DSP Manager saat melakukan setting dan app musik dalam posisi running / berjalan.

.

  • FM Radio terdengar terlalu keras (mungkin karena error di DSP Manager)

Kini, bug-bug tersebut sudah tidak ditemui lagi di CM7.2 RC5.4. Semua dapat berjalan dengan lancar.

Score di Antutu Bencmark juga lebih unggul CM7.2 RC5.4 dibandingkan dengan CM7.2 RC5

 << CM7.2 RC5.4

 << CM7.2 RC5

.

Klik ini untuk melihat SS-nya.

Download: Custom ROM CM7.2 RC5.4.

Cara penginstallannya sama seperti tutorial sebelumnya.

.

Original Source: http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1344440

40 thoughts on “[CUSTOM ROM][Updated] CyanogenMod CM7.2 RC5.4 for Galaxy Mini – TOP MARKOTOP

  1. Ping-balik: [SS] Custom ROM CyanogenMod CM7.2 RC5.4 Galaxy Mini (GT-S5570) « Orie1212's Blog.

  2. Assalam gan,ane baru pake CR ini emang mantab banget tp ada Yang bkin bingung knapa klo maen (game ksayangan) need for speed shift selalu. force closed mlu Padahal game yg lain jalan normal.. kira 2 knp begitu ya gan ?
    terimakasih sebelumnya ..

  3. agan oriel klaw dari cr emanom v4 saya udah download cm7 rc5 4 nya …truz instalnya lgsg lwt recovery y…
    instalnya sprt instal rom yg lain y…

  4. gan firmware JVKTI versi 2.3.6 bisa gak di instal ne cyanogen?
    terus bla sebelumnya dah ada custom rom kayak emanom, cara ganti custom romnya gimana gan? apa mesti di flash ulang?
    mohon pencerahannya…

    • Bisa2 aja gan. Tapi direkomendasikan pake XXKPK.
      Kalo udah install CM7 terus mau pindah ke Custom ROM yang laen, tinggal masuk ke CWM >> wipe data / cache >> install Custom ROM >> Reboot .

  5. oya gan maap lo salah tempat:
    sekalian hahha.. ^_^

    ane ada masalah saat partisi sd card bawaan yg 2 GB pake minitool partition wizard.

    partisi ane gak kebaca di S2E gan…
    ane dah berulang kali partisi sd card ane pake minitool tapi gagal terus…
    saat proses APPLY sudah selesai di minitool,.. partisi ke 2 yang ext2 itu saat selesai keterangannya berubah jadi other gan.. dan yg pertama tetap FAT… padahal sebelum di apply masih ext2 keterangannya?
    terus cara menggunakan s2e di emanom v4 itu gimana sih gan?

  6. gan ane uda sukses tes di kpi
    oy gan setting jam di sttus bar dimana ya?
    n bs gx status barnya di pindahin di atas…thank y gan CR nya

    • Sama2… Bisa gan. Wah saya skg gi g pake CM7.
      Kalo gak salah di setting di menu Settings >> CyanogenMod Setting:
      untuk Jam biar keliatan: di menu Interface (cari aja yg ada tulisan Clock)
      untuk status bar biar di atas: di menu Tablet tweaks (di uncheck pilihan tablet tweaks nya).

  7. biar kalo kita smsan tampil semua fotonya gimana ya om ?? masalahnya foto si pengirimnya (saya / me ) gak mau muncul tapi kalo foto yg sms kesaya ada fotonya.

  8. gan alhmdulilah ane udh sukses 100% gan tp pas ane ganti kernel yg 806Mhz koh malah diem di gambar android doank gan???

    plliiissss bantu yach gan

  9. gan punya ane marketnya gak ada, gmana ni gan tulungin…
    trus google accountnya pas awal gak muncul jadi gak bs donlod apa2,,
    mohon pencerahannya gan???

  10. satu lagi gan, gak bisa bisa konek ke wifi gimana gan?
    tolong donk master, percuma ni ada wifi dikantor saya tapi gak bisa konek di cyanogen ane.. plis…

    • he hmm… Mungkin faktor keberuntungan neh.
      Coz ada beberapa yg coba cyanogen ini, wifinya gak jalan, tapi sebagian temen2 yg laennya bisa jalan. Punya ane sih jalan (tanpa ada yg di utak-atik, dimana ada hotspot, si Mini bisa langsung konek).
      Mungkin inilah bug nya CM7.2 RC5.4

  11. gan mohon maaf ane banyak nanyanya, ternyata bukan hanya wifi aja yg gak bisa konek tapi pake gprs juga gk bisa, tolong gan pencerahannya. haruskah saya reinstall atau bagaimana ini gan???

  12. bang perbedaan cyanmobile 7.2.0 ini dengan cyanogenmod 9 . manakah yang paling bagus intinya yang tidak ada bug sama sekali dan performa tetap bagus ?? mohon sarannya

  13. gan klo gw donlot game di play store bisa… tapi pas dah ke instal malah force close sendiri.. padahal sebelum ane pake CR ini bisa2 aje… ada apakah gerangan yah..?

Kotak Pesan (Komentar)

