Web Mail “ipal.com” Error!!!


Sudah  hampir 1 tahun pake web email ipal.com ini, tetapi sekarang sudah tidak dapat di akses! Sebelumnya sudah ada indikasi sih, dari bulan  Juli lalu. Ketika saya membuat 1 akun lagi, 2 hari setelah itu saya coba login, eh! username / password Anda salah mulu. Padahal Saya sudah menginputkan dengan benar. Langsung aja, saya pindahkan subcribe2 yang pake email ipal.com tersebut ke gmail. Untungnya sudah saya lakukan.

So, buat temen-temen yang masih pake web email ini, buat akun email baru lagi aja, pake yahoo ato gmail. Terus kalo pernah daftar di suatu website pake email ipal.com, diganti aja alamat emailnya dengan yang baru di menu setting websitenya.

2 thoughts on “Web Mail “ipal.com” Error!!!

Kotak Pesan (Komentar)

