Tampilan Galaxy Mini – ku with Custom ROM CM7 (2.3.7)


Akhirnya bisa merasakan juga update custom ROM buatan tj_style ini… Setelah beberapa minggu menunggu update rom-nya, yang sebelumnya dikabarkan masih punya banyak bug dan memang benar saat saya coba banyak banget bug-nya. Yah, namanya aja custom rom, wajarrr…. Hehe..😀

Tapi untuk yang CM7 nya sekarang… WOW!!! Benar2 mantap! Oya, sebelumnya saya coba flash rom yang dari XDA dan karena saya hanya sebagai pemakai ROM maka waktu saya coba a2sd GUI ndak berhasil, balik lage ke emanon dan minggu lalu browsing2 lagi, dapet deh di blognya iqbal. Ternyata ada update rom dari masta tj_style yang di update juga ma masta yanuar dan berikut Screenshotnya:

Pokoknya top banget UI nya… Thanks wat para pembuat custom rom. Love it very much!!!🙂

18 thoughts on “Tampilan Galaxy Mini – ku with Custom ROM CM7 (2.3.7)

  1. Ping-balik: ‘SAMMOBILE.COM’ Situs FORUM resmi (official) SAMSUNG « Orie1212's Blog.

  2. Ping-balik: Persiapan Install CUSTOM ROM Galaxy Mini « Orie1212's Blog.

  3. file custom rom nya bisa d dnlot dmn??? saya suka tapilannya.. tpi gatau harus donlot custom rom nya dmn?? terimakasih..🙂

    • Selama saya coba berikut ini minus nya:
      1. Banyak widget yang gak bisa di add di Home Screen
      2. Layout keyboard 3×4 gak bisa
      3. Gak bisa install app tweetdeck ma tunewiki
      4. Wifi susah konek (harus di restart dulu).

    • OL nonstop – layar jarang mati alias ON terus: 4jam.
      Kalo OL nya sering tapi sambil berpergian (aktivitas kampus) bisa ampe setengah hari.

  4. gan saya udah pake cyanogenmod 7.2.0 rc5.5, nah kalo mau kpgn ganti rom manager itu cara nya gimana?
    apa harus balikin seperti semula dulu atau gimana?
    makasih

Kotak Pesan (Komentar)

