Nexus Dock — Simple, easy and amazing


Setelah beberapa kali mencoba DOCK untuk windows, diantaranya Rocket Dock, Object Dock, dan xwDock. Ada satu lagi yang terakhir ini saya coba, yaitu Nexus Dock. Dock ini menurut saya terbilang sangat bagus dibanding ketiga dock yang sebelumnya sudah saya coba. Alasannya dock ini dari segi tampilan sangat menarik, banyak tema yang sudah disediakan, tidak perlu menginstall theme tambahan seperti dock lainnya. Walaupun sudah memberikan beberapa theme, tapi masih kurang menarik (selera lah  ya), sehingga harus mencari dan mendownloadnya dulu. Kemudian sampai saat ini belum menemukan BUG dari dock ini. Saya menggunakan sistem operasi Windows 7, dulu sewaktu memakai xwDock sering sekali ada pesan error dan kemudian harus membuka aplikasi xwDock itu kembali. Memang kalo untuk pluginnya lebih banyak dan menarik xwDock ketimbang yang lain. Namun BUG nya itu yang membuat tidak nyaman untuk digunakan.

Sedangkan untuk RocketDock dan ObjectDock menurut saya biasa-biasa saja. Selama saya memakainya dulu tidak ada BUG nya juga, semua lancar seperti Nexus Dock yang sekarang saya gunakan. Cuma skin atau temanya yang kurang selera. So, sekarang Nexus Dock pilihannya.

DOWNLOAD NEXUS DOCK

Kotak Pesan (Komentar)

