Kenapa dengan email ini?


Hi guys… Mu share sedikit nih, tentang bikin email sendiri pake layanan google apps dan problem yang saya alami. Sebelumnya saya sudah pernah bikin pake domain co.cc dan lancar tapi tidak seperti pembuatan yang kedua ini. Ada satu hal yang aneh.

Tampilan Login seperti ini:

Setelah Logout:

Padahal pada pembuatan yang pertama, setelah logout ;; tampilannya kembali lagi seperti tampilan saat login di atas, ini malah ke halaman login (gmail.com). Adakah yang tahu apa penyebabnya dan bagaimana solusinya???

Mengenai cara membuatnya, Gampang…

1. harus punya domain

2. daftar Google Apps

3. Ikuti langkah-langkah yang ada di sana.

Selamat mencoba, dan kalo ada yang tahu jawabannya, kasih tau yak… Lewat komen di bawah ini aja. Thanks!

Kotak Pesan (Komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s