Daftar email di iPal.com


Temen2 sudah pada tau kan, apa sih kegunaan email?? Yaitu untuk mengirim pesan, layaknya kita kirim surat lewat pak Pos. Kalo buat mahasiswa kayak saya begini, biasanya saya pake buat kirim materi tugas ke pak Dosen, project ma temen2, daftar social network (kayak Facebook, Friendster, Hi! 5, dll). Tentunya dengan akun yang fungsinya berbeda-beda. email untuk kirim tugas ke temen2 atopun perkuliahan sendiri, untuk daftar2 di social network sendiri, untuk berbisnis juga sendiri… Dengan tujuan untuk mengurangi resiko data2 pribadi kita yang bisa dicuri oleh orang lain. Dan pastinya, usahakan pasword setiap email berbeda. Ok de, langsung aja guys….

Nih, sedikit tutor mengenai bagaimana caranya daftar di email iPal.com:

1. Silahkan daftar, dengan meng klik LINK INI!

2. Klik 

3. isikan data Anda secara lengkap, terutama yang ditandai dengan tanda bintang (*) berwarna merah. Untuk *Recovery email: isikan alamat email yang pernah anda daftar, seperti akun gmail ataupun yahoo.

4. klik tombol, Create My Account.

5. Jika tidak mau lama2 berproses, langsung saja klik: No thanks, maybe later.

6. isi informasi profil Anda, jika sudah klik: Next step: Profile picture >> note: tidak di isi juga tidak apa-apa.

7. upload file yang ter-ganteng/ter-cantik yang pernah ada.😀        …..Lanjut, klik Save & Continue.

Tara………! Jadi deh, email barunya. Tapi masih satu step lagi nih… haha…

8. validasi email,  silahkan login di email yang Anda isikan sewaktu mengisi form pertama kali tadi (Recovery email), nanti ada kiriman email dari iPal.com (kalo gak masuk di inbox, lihat di spam), klik link verifikasi email yang dikasih. DONE!!!

Oce deh… Sekian dulu postingan dari saya tuk kali ini. Kalo ada pertanyaan atopun saran, silahkan tinggalkan komentar ya… Thanks!🙂

Kotak Pesan (Komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s