Bayaran kedua shbux


Bayaran ke dua (2nd payment), dapet 2 EURO……..Lumayan…

he8x.😀

Yang lum  daftar silahkan DAFTAR!!!!

5 thoughts on “Bayaran kedua shbux

    • Sampai sekarang, msh terbukti membayar gan…
      Tapi tgl 22 kemarin (request PO untuk ke 3 kalinya) gtw ni, lum cair2.. Katanya 1-10 hari. Mungkin karena rame banget.

  1. SHBUX is scam !!
    padhal Payout minimum gw udah lewat $20 , tapi pas waktu di request payout , payout minimumnya naek jadi $60 ,, gila gak tuhh !! padahal tadi malam Payout minimumnya masih $20 … gw yakin ntar begitu yg gw udah nyampe $60 tahunya payout minimumnya malah naik lagi jadi $180 ,,, gila ! cuma ngerjain kita-kita doang , , ,

Kotak Pesan (Komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s