Daftar PTC Terpercaya


Yang dahulu aku ikutin ada banyak banget sekitar 10-an. Tapi setelah beberapa bulan kemudian, sekarang hanya tinggal beberapa yang masih – iseng –  saya ikutin yaiko:

 

Dari ketiganya saya belum pernah payout. Mudah-mudahan suatu hari ada hasilnya.🙂

Tapi kalo yang dulu, dari sekitar 10-an itu cuma 2 yang bisa / udah payout, shbux ma zeonbux. Sayangnya sekarang kedua-duanya dah KO, jadi Scam and beberapa yang lainnya menghilang – gak bisa diakses lagi.

7 thoughts on “Daftar PTC Terpercaya

  1. Ping-balik: Menaikkan Penghasilan dari PTC « Orie1212's Comp.

  2. .mau tanya nich gan.
    .shbux minim payoutnya berapa sih ?
    .di account balance udah ada £26…
    .tp kok belum bs payout yah ??
    .mohon pencerahanya.
    .

  3. Ping-balik: Menaikkan Penghasilan dari PTC : Gue Bantu

Kotak Pesan (Komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s