Klik Iklan Dapat Duit Dolar (PTC)


Pernahkah temen2 denger tentang bisnis internet, kalo ngeklik iklan dapet duit dolar??? Kebanyakan masih bertanya-tanya, gimana sih caranya? Kok bisa???

Hal yang perlu diketahui:

1. Sebutan bisnis online di atas namanya, PTC (Paid To Click) >> Dibayar kalo ngeklik. Selebihnya bisa baca juga di sini

2. Hal-hal apa aja yang dibutuhin…

a. Kalo PTC Lokal (Indonesia), butuh rekening bank. Yang banyak dipake yaitu bank BCA, MANDIRI dan BNI. Fungsi rekening ini adalah untuk tarik duit, dari PTC yang kita daftar ke rekening kita. Kalo dah punya rekening bank, langsung daftar (register) di: idr-clickit, dbClix

b. PTC Luar Negeri (Internasional), butuh yang namanya PayPal. Fungsinya sama kayak rekening bank di atas. Kalo dah punya paypal, yang sudah terverifikasi tentunya… Silahkan daftar PTC di: neoBUX

Ya walaupun cuman receh kecil2! Tapi Lumayan juga, lama2 bisa jadi bukit… (Kata pepatah).

Kalo masih ada yang bingung, bisa ditanyakan lewat komentar di bawah ini… Monggo…

ARTIKEL TERKAIT

PTC (Paid To Click)

2 thoughts on “Klik Iklan Dapat Duit Dolar (PTC)

  1. Ping-balik: PTC (Paid to click) « Orie1212's Comp.

  2. Ping-balik: Ada satu PTC lagi yang paling HEBOH « Orie1212's Comp.

Kotak Pesan (Komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s