[CUSTOM ROM] [GT-S5570] Razr UI v6 Mini for Galaxy Mini


CyanogenMod (CM) emang custom ROM yang memang tiada duanya untuk masalah UI dan performance! Ringan, Smooth, Stabil, dan mudah di customize. Custom ROM Rarzr UI v6 Mini, merupakan varian CM 7.2 baru buat pengguna Galaxy Mini (GT-S5570) yang tampilannya di customize mirip Motorolla Android Razr.

Dulu pengen banget Galaxy Mini ku mau tak bikin kayak gini, tapi g bisa… Dan ternyata sekarang udh ada custom ROM nya. Wow!!! Thanks banget buat developernya:  DQiB.

.

Screenshoot:

Klik DISINI.

Kelebihan:

- Tampilan smooth (Graphic joss lah pokoknya)

- Ada Menu Settings: Moto Razr UI Mods

- Bisa Overclock

- Deodexed (gampang buat theming)

- Fast Response: runs like a Taigerrr! :D

Kekurangan:

- Wallpaper bawaan gak fit alias kegedean. Solusi: setting wallpaper sendiri (dari Gallery).

- Extend Memori internal g bisa pake S2E atau script A2SD (lum nemu caranya). Solusi: pake Link2SD.

DOWNLOAD:

Klik DISINI.

Cara Install: via ClockWorkMode (CWM)

1. Wipe Data / Reset
2. Wipe Dalvik Cache
3. Install RazrUI v6 (choose zip from sdcard)
4. Wipe Data / Reset
5. Reboot system now

.

source:

http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1569844

.

~ Be Happy with Galaxy Mini GT-S5570 ~

^_^

.

About these ads

51 gagasan untuk “[CUSTOM ROM] [GT-S5570] Razr UI v6 Mini for Galaxy Mini

  1. Ping-balik: [SS] [CUSTOM ROM] RazrUI v6 Mini for Galaxy Mini GT-S5570 « Orie1212's Blog.

  2. gan kalo miasal nya ane mau ganti custom rom ke CM7 tapi langsung ane pasang ke CM7 yang paling baru tanpa install rom CM yg sebelum2 nya apakah akan terjadi masalah gan ?

  3. nampaknya ada kelemahan ya gan..! untuk app store/market or play store ga ada bis diinstal ni room, trus pas ane instal playstore apk terinstal dengan baik… tapi pas download slh satu apk nya jd “force close”

    tampilan sama kecepatan pokoknya luarbiasa kenceng. ga ada ngehang2 lah. tapi ya ituu… marketnya gan.. susah juga yah klo ga ad marketnya.

  4. gan, rom nya mantap..bekerja dengan baik..but gimana cara seting menu bar nya..koq an cuma muncul 2 biji (tombol home mnu dan sms) gimana cara nampilin supaya jadi 4 kayak punya agan

  5. semua nya bug mulai dari galeri mau pilih foto yang ini ,sekitar 3 detik auto terganti foto lain,musicnhya juga sama mau setel yang ini yang disetel malah yang lain,proximity sensor gak berfungsi,banyak aplikasi bawaan kurang,
    tapi performa dan tampilan ni rom mantap abizz
    sayang banyak bug nya…
    sip lah buat agan..
    semangat terus yaaa…

  6. sukses di galmin ane ni gan , mantaaap ,..
    tapi blom sya rasain klemahannya .
    smga aja minim klemahannya plus in ke unggulannya , amin !!!

  7. gan makasih bgt buat custom rom nya keren abis….
    ane mau tanya gan.. ada gak aplikasi buat calibrasi layar.. karna tiap kali maen game balap layar selalu miring /gak center sedangkan di custom rom ini gak ada calibrasinya..
    mohon pencerahannya thanks

    • Iya, di custrom ini g ada kalibrasinya… Kalo mu kalibrasi pake ROM official (flashing ulang), hbs itu baru install custrom ini lagi…

  8. Gan..ane udah flashing ulang galmin ane sesuai saran agan.. trus ane pengen tau gimana caranya biar aplikasi calibrasi tetep ada meskipun ane install custom rom Rezr UI v6 soale ane udah terlanjur suka ama tampilan custom rom ini.. tolong ane gan.. thanks

    • RAZR UI v6 ini termasuk salah satu varian custom ROM CyanogenMod 7 dan semua varian CyanogenMod 7 tidak ada menu kalibrasinya. Maka dari itu jika ada kendala dengan posisi layar yang tidak tepat ketika main game misal NFS atau Aspalt5, harus flashing ke official ROM dan lakukan kalibrasi layar, setelah itu baru balik lagi install custom ROM nya.

Kotak Pesan (Komentar)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s