34 gagasan untuk “Payout request refused in shbux.com

    • Yap… harus ada uangnya.
      Kemarin aku add funds 7 Euro, di paypalku tak siapin 10 dolar. Coz 7 Euro jatuhnya 9 koma berapa gitu kemarin.. Tapi mending add fund nya 5 Euro aja.

  1. maaf mau nanya lagi.
    kok ditempat ane min.payoutnya €20.00 ya?

    di forumnya ane liat banyak yg dibawah situ :bingung

    makasih

    • Iya… Untuk standar member sekarang min and max PO nya 20 Euro. Kalo dulu min: 20 Euro, max: 30 Euro. Lihat di menu upgrade account… :)

  2. Bro aku uda add funds trus uda payout…
    tapi kata kamu cepet prosesnya tapi kok gak masuk2 ke rekening pp ku
    kayaknya gak instant atau..ada apa ya???

    • Iya… Dulu gitu…
      Ternyata kemarin ada message, 1-5 hari prosesnya.. Mungkin karena dah rame banget. Waktu aku pertama join di shbux, forumnya aja baru dibikin…
      Kemarin ini aku ru PO tuk ketiga kalinya, tapi belum kunjung masuk. :(

  3. menu add funds dmn ya letaknya bro? kok di tmpt sy ga ad menu add funds ya? mohon pencerahannya..trima kasih

  4. gan,
    tapi pas setelah add funds, ngelink ke paypalnya error gan??
    ada tulisan >> This recipient is currently unable to receive money.

    itu knp yah gan?

  5. gan,, mau tanya..
    kan investasinya 1100%..

    trus knp cukup 5 euro gan investnya?? cara kalkulasinya biar tau klo minimnya 5 euro gimana yah gan??

    • Sori lama off niy… Sekarang adminnya kayaknya sudah mulai aktif lagi,coz sering nulis news… Tapi waktu saya hubungi, mengenai request PO ku yg ketiga masih lum ditanggapi… Tuk problem di atas, ane lum tau kenapa gan… Coba tanya via ticket (mudah2 an dijawab sama adminnya).

  6. maaf saya mau tanya,mas.
    Saya mengalami hal ter sebut tapi itu di megacashbux.com.
    Nah itu gmna?

    Trus kalau d addfounds apa harus ada saldo dlu di rekening ktanya?
    email saya nalurilelaki.adiputra[at]gmail.com.
    Makasih

Kotak Pesan (Komentar)

