[TUT] Cara Unlock Bootloader Sony Xperia M Dual

[TUT] Cara Unlock Bootloader Sony Xperia M Dual

OVERVIEW Yang mau ngikutin tutorial ini berarti sudah harus ngerti dan paham: 1. Fungsinya bootloader di unlock: agar HH dapat lebih leluasa di oprek. 2. Bisa di install custom recovery CWM (ClockWorkMod) 3. Bisa di root secara full dan tanpa mengalami kendala sama sekali seperti yang pernah saya bahas di sini. 4. Bisa install aplikasi2 … Baca lebih lanjut

[TUT] Cara Root Sony Xperia M Dual Android 4.3

[TUT] Cara Root Sony Xperia M Dual Android 4.3

OVERVIEW Yang wajib diketahui: 1.  Versi android HH Sony Xperia M Dual (XMD): Android 4.3 2. Jika masih Android 4.2.2, silahkan upgrade dulu ke Android 4.3 dengan mengikuti tutorial ini.   A. PERSIAPAN 1. Download towelroot melalui HH agan: kunjungi situs towelroot.com , touch logo lambada merah. 2. Setting di pengaturan – Security, centang Unknown … Baca lebih lanjut

[TUT] Cara Flashing Sony Xperia M Dual

[TUT] Cara Flashing Sony Xperia M Dual

Akhirnya ane bisa bikin postingan lagi nih di blog.. Dah ada bahan baru.. Alhamdulillah dapet rejeki tambahan, bisa beli HH baru, Sony Xperia M Dual (XMD). :) Langsung aja lah ke tutorial utamanya ya… CARA FLASHING SONY XPERIA M DUAL A. PERSIAPAN 1. Download file firmware Android 4.3: DOWNLOAD 2. Download dan install flashtool: DOWNLOAD … Baca lebih lanjut

Cara Unlock Modem Huawei E353

Beberapa hari tidak bisa internetan, rasanya itu seperti sedang menunggu teman yang janjiannya molor sampe 2 jam. Hadehh… #mangkel Itulah yang saya rasakan pada waktu itu. Penyebabnya adalah modem yang terkunci (Locked). Seperti inilah kejadiannya, Dari gambar tersebut tersisa 8 kesempatan lagi untuk membuka modem yang terkunci, saya sudah 2 kali memasukkan unlock code yang … Baca lebih lanjut

[MOD] Mengganti boot logo Cross A7S seperti Galaxy S3

Beberapa hari setelah memakai HH ini dan ada beberapa teman yang terlihat tertarik. Beberapa di antaranya menanyakan, “bisa gak tampilan awalnya pas pertama ngidupin, tampilannya kayak HH Samsung ato Sony?”. Saya jawab, bisa… Tinggal tanya google. Setelah beberapa detik searching, dapetlah tutornya lengkap di sini: 1. http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2040828 2. http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1953726 3. Group FB CROSS A7S tercinta: https://www.facebook.com/groups/crossa7s/doc/165392506992144/ Selanjutnya diolah … Baca lebih lanjut

[TUT] Cara Install CWM (ClockWorkMod) di CROSS A7S

Setelah sukses nge-root Cross A7S, kurang greget rasanya kalo belum coba install Custom ROM untuk Cross A7S. Seperti kita ketahui bahwa untuk install custom ROM, syarat utamanya adalah wajib install CWM (ClockWorkMod). Syarat sebelum mengikuti tutor ini, adalah HH sudah di root. Kalo belum, silahkan ikuti tutor rootnya di sini. Kalo sudah di root, baru ikuti … Baca lebih lanjut